Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Hikari on Sun 16 Nov 2008 - 18:51

cuma mo tau aja pendapat orang2 jaman skarang tentang ini
klo dulu kan keany penting tu..
jadi pendapat lo pada? penting ga cewe ntu harus pande masak? toh skarang jg uda bjamur tu resto n tempat makan enak dmana2 Smile
masak dsini bukan hanya skedar masak mie, nasi, air ato pun goreng telor y! Wink itu mah smua org jg bisa Rolling Eyes uda basic bgt
trus lo sendiri pande masak ga?
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Admin on Sun 16 Nov 2008 - 22:23

kalo buat g....kayaknya harus banget deh...walaupun banyak tempat makan bertebaran, sepertinya sebuah keputusan yang bijak bagi seorang ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan makanan di rumah dengan cara memasak sendiri...karena apa?ini alasan g :

1. lebih hemat sehingga bisa menekan pengeluaran rumah tangga

2. lebih higienis dalam hal pengolahan bahan mentah hingga menjadi makanan yang siap disantap, secara kita sendiri yang mengolahnya sehingga akan selalu memprioritaskan mutu produk

3. memng sedikit banyak udah jadi kodrat seorang perempuan seh begitu ya..

kalo g seh sepertinya bakalan sedikit memaksa bini g tar supaya bisa masak dan mengolah makanan - makanan yang maknyoss... What a Face

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ernando on Sun 16 Nov 2008 - 23:41

wakakk menurut aye tuh perlu banget tuh wanita pande masak.. masak aja kagak bisa gimana mo ngurus laki ma anaknya...
wkakak.. walopun kehidupan sudah mapan(kaya)harus juga bisa memasak.. kta gak bisa tau takdir itu bagaimana..
yang dikatakan admin juga bener 1,2,3 nya.. tapi sekarang wanita masih belum masak g juga kagak heran.. itu akan berkembang sejalan dengan dewasanya wanita itu.. apalagi udah punya suami pasti mau gak mau akan belajar n bisa masak deh.. trust me wakakkaka......
setidaknya untuk sarapan bisa lah wkakaka..
apa lagi yang kere kayak g.. harus maam diuma lah,,, kalo kuar maam trus bisa2 maam nya 1 x sehari aja.. cukup segitu aja T_T
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Hikari on Mon 17 Nov 2008 - 0:23

oh geto.. jd penting y n harus bs dgn alasan no 1, 2 n 3-ny Admin n ddukung jg ma ernando
yg penting bs masak y yg utama-ny, klo hasil masakanny ga enak, ga pa2 kan? Basketball

nah ni opini dr yg cowo klo member yg cewe gmn pendapatny?


klo g stuju aja dgn point 1 n 2 tp ga dgn no 3, Rolling Eyes
mnurut g kodrat tu bukan hal sperti itu
kodrat cth kodrat cewe: hamil n melahirkan, tu uda pasti
tapi klo masak bukan kodrat, mungkin lebih k "skill" aka ketrampilan
koki2 profesional banyak tu yg cowo, banyak banget malahan

btw, Admin n Ernando sendiri bs masak kagak? Rolling Eyes
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by devil on Mon 17 Nov 2008 - 9:18

gimana ya?
mungkin semua tu tergantung life style cew itu sendiri.
conto na gini yang uda nika lho, kalo ni cew to suami na mampu bayar orang buat masak n nda ada alasan 'nda ada yang masak karna pembantu pulkam' (so dia harus brani bayar utk itu) kurasa its okay lah...
trus kalo da punya baby, tu pembantu mesti benar2 pro, kek suster gitu lah buat ngurusin tu baby plus makanan na juga(makanan buat baby penting bokkk) dengan resiko tu baby lebi dekat ma suster donk... ecek2 na kan ni cew kantoran.

tapi kalo ni cew kehidupan na seperti kebanyakan orang2 dekat kita (papa buka toko mama bantu) yah kurasa arus pinter masak donk...

kalo dipikir2 aku punya pendapat, cew yang diatas dengan cew yang dibawah(bisa masak) beda na nampak dikeharmonisan keluarga yah?
kek na cew yang bisa masak di contoh ku diatas, kek na lebi gimana gitu ma keluarga na... masak masakan yang anak2 na suka to suami na suka, bil masak ada anak yang nyuri2 sayur, trus bangun pagi keluarga na da nyium masakan emmak na... duh, laper...
setuju nda dengan pendapatku?

well, semua na tergantung life style itu orang lah... dia mampu nda nanggung resiko na...
bisa masak punya resiko sendiri, nda bisa masak yah juga punya resiko sendiri.

(aku jadi pengen makan masakan ibu)
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by dunadan on Mon 17 Nov 2008 - 10:25

whew...
menurut gw si ga masalah bs masak ato ga..
asal jgn macem2 aja d..

gw sndiri bisa masak..
jadi ntar yg jd pasangan gw tu hoki banget...

ayo ayo sapa yg mau????

no GAY allowed!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by nov1ta_cute on Mon 17 Nov 2008 - 11:08

affraid affraid affraid affraid affraid
macam mane nasib g?
g kagak bisa masak sama sx e...
goreng telur jak kadang ancur
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ada yang mao ma g gak ya?
mmm skrg yg pntg ada money a...mam di luar ma masak sndri tuch klo di itung2 same jak mana ad hemat2 nya
klo soal higienis nya ya?
mm pu ce tau lha..
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Hikari on Mon 17 Nov 2008 - 14:08

pendapat Devil ok jg, se7 Very Happy

by dunadan on Mon Nov 17, 2008 10:25 am
jadi ntar yg jd pasangan gw tu hoki banget...
haha.. Laughing narsis.com

by nov1ta_cute on Mon Nov 17, 2008 11:08 am


macam mane nasib g?
g kagak bisa masak sama sx e...
goreng telur jak kadang ancur

ada yang mao ma g gak ya?
mmm skrg yg pntg ada money a...mam di luar ma masak sndri tuch klo di itung2 same jak mana ad hemat2 nya
klo soal higienis nya ya?
mm pu ce tau lha..
pasti ada dong, bukanny bagus klo da cowo yg nerima u apa adany Smile n bukan karna alasan yg lain2

tapi beda lho masak sendiri n makan dluar, biayany.
coba beli sayur seger dpasar, dgn harga cth Rm 0.50 u bisa dpt banyak banget jumlahny n murah hargany
klo u makan dluar u harus bayar mahal n jumlahny jg lebi dikit utk sayur yg sama
cuma y hasil masakan sendiri ga slalu enak
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Admin on Mon 17 Nov 2008 - 19:33

nov1ta_cute wrote:
mmm skrg yg pntg ada money a...mam di luar ma masak sndri tuch klo di itung2 same jak mana ad hemat2 nya
klo soal higienis nya ya?
mm pu ce tau lha..

g ga setuju banget ama pernyataan ini...berarti ketahuan ne makhluk sejak kecil ampe sekarang selalu di rumah mulu, ga pernah jauh dari rumah (ngekost gitu..) tar tunggu u udah lepas dari rumah baru tahu u bedanya... Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 18 Nov 2008 - 0:04

gue rasa buat pinter masak mank perlu walo gue ndiri kurang tertarik buat masak n' ga mao bljr qlo bukan masakan fav gue... hihihi...
cuman praktis, dijaman sekarang rata2 cew uda jarang masak... ada juga pembantu yang masak. tapi sebagai cew, qta mank harus bisa masak juga... biar ga dibodoh2in pembantu. wakakka... ada lah saatnya qta tertarik buat masak... gue cenderung bikin kue dee... itu juga jarang...
sapa yang mao ma gue??? tiap hari disuapin kue aja...
wakakak...

gue setuju ma Hikari...
kodrat wanita BUKAN memasak n' ngurus rumah tangga... tapi mengandung, melahirkan, mens...
karena kodrat thu adalah hal fundamental yang ga pernah bisa diubah...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Hikari on Tue 18 Nov 2008 - 0:14

dbodoh2in pembokat tu contohny kea gimana Ly?
kue? g ga bisa bikin kue ni, bisany agar2 n puding, khusus bt puding hrs baca buku resep dl (smua org jg bisa y haha..), ga djamin enak, haha...
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Admin on Tue 18 Nov 2008 - 12:40

iya deh iya...kalo gitu memasak bukan kodrat wanita..puas?? Evil or Very Mad

tapi setidaknya udah jadi suatu "TRADE MARK" kalo ceweq tu setidaknya bisa masak makanan gitu...masa mulai dari merit ampe meninggal mesti beli di luar mulu?? ato dimasakkin pembokat mulu?? iye kalo keadaan ekonomi kita kayak sultan brunei hassanal bolkiah... Twisted Evil

intinya, bagi g sepertinya wajib buat calon bini supaya bisa masak... Rolling Eyes

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Hikari on Tue 18 Nov 2008 - 13:15

puas bgt he2x.. Very Happy qta menang Ly Smile *toss*
wah b'arti tar bini-ny Admin klo ga bs masak, mo dsuru kursus masak y... ck..ck..ck...

ok, yg laen ada yg mo nambahin komenny? *keany cuma qta2 doang yg aktif*
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ernando on Tue 18 Nov 2008 - 14:27

wakkak.. menurut gw sich.. kalo hasil kerja keras kita ndiri mau gak mau kita makan juga abisin... wekekek... gw paling suka masakan mama gw.. emang lah... seiring berjalan nya waktu n pengalaman pasti makin enak lah.......
aye sich bisa masak nasi goreng... telur goreng,... mie goreng.. yang standar2 aja lah.. yang lain belum pernah coba... mao coba,,, tar kita gak tu nasib kita gimana... jadi mnurut gw mesti bisa dunk.......
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Thu 20 Nov 2008 - 20:05

wakakak...
sebagian besar cow maunya cewnya bisa masak lah...
biar uda jade istrinya ga repot2 bli maeman di luar...
I love you I love you

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ernando on Thu 20 Nov 2008 - 22:33

wakkak bukan males liiiiiiiiiiiiii
tapi tuch menghilangkan pemborosan....
kalo beli makan trus bisa bangkrut juga.. berhubung sekarang krisis lagii..

btw bisa masak kagak yah?????
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ferrari4000 on Fri 21 Nov 2008 - 6:29

Menurut gw, pinter masak itu gak gender spesifik. Cowo atau cewe, bisa masak sendiri itu lebih baik.
Soalnya kita jadi tau sendiri gimana pengolahan bahan-bahan makanan. Lebih sehat ketimbang jajan di luar.
Meski tetep aja, kita gak bisa ngilangin pestisida dan segala bahan kimia yang uda dipake ke sayur, buah, atau bahkan daging.
Lagipula, jajan di luar kan mahal.

Gw sendiri.. bukan tukang masak. Tapi gw masak untuk gw sendiri. Gw gak gitu peduli soal rasa dan lebih senang makan makanan yang rasanya hambar. So, I'm good. Kalo masakan yang rumit2, tar deh tunggu ada waktu buat belajar.

Anyway, my main point is.. this is not gender specific. Liat aja koki restoran.. cowo semua koq.
Akan ada suatu hari dimana seorang cowo ditanyai apakah dia bisa masak, dan dia menjawab tidak. Dan si penanya akan berkata "Hah? Lo ga bisa masak?!" dengan tampang amat sangat terkejut. Laughing
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 21 Nov 2008 - 20:19

wah2...
gaya loe ngingatin gue ke HIkari di GF nee...
jadi kangen...

yapz... masak manx uda ga gender...
cuman mpe sekarang masee indentik ma perempuan... Wink

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ernando on Fri 21 Nov 2008 - 23:01

AuThoRitiEs^Ly wrote:wah2...
gaya loe ngingatin gue ke HIkari di GF nee...
jadi kangen...

yapz... masak manx uda ga gender...
cuman mpe sekarang masee indentik ma perempuan... Wink

wakakka lili berbahaya.. kek na ada yang salah.......

Hikari hati2 lah dikau.. kalo mo pulang pontianak ati2 oyooo.....

wekkeke......
what ever.. yang penting bisa masak dikit.. enak gak enak urusan nanti.. wkekeke.. practice make better...
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sat 22 Nov 2008 - 21:36

GPP lah...
hikari ga bakalan setega itu pake hati2 segala...
wakakak...
gue kan emang gila...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by loveiscruel on Mon 1 Dec 2008 - 22:16

penting bangetz TUH!!!
kalo ga bisa. susah banget
pasti nanti si cowo harus belajar masak. atao keluar uang lebih untuk makan di luar

makanya cewe harus pandai masak, kalo lom pandai, ajari dy ^^
stidaknya belikan dy buku resep makanan, wejekekeke
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ferrari4000 on Mon 1 Dec 2008 - 22:21

^ Mending suami daftarin dan bayarin istrinya ke kursus masak. Trus, sediakan supir yang anter/jemput kesana. Razz
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 2 Dec 2008 - 23:49

wah... ferrarii???
ckckckc...
bokek duluan dee...
qlo uda bisa sedian sopir segala....
mending panggil pembantu buat masakin

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by loveiscruel on Wed 3 Dec 2008 - 0:03

ahahahaha
betul kata lily
buat apa cape2 kesana kemari
sewa pembantu aja
beres
ahahaha
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by ferrari4000 on Sun 7 Dec 2008 - 11:16

loveiscruel kan bilang "makanya cewe harus pandai masak".. dari postnya dia, yang gw tangkep itu istri mesti pandai masak. Tapi menurut gw, kalo dibeliin buku doanx mah ga cukup..
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe harus pandai masak, penting ga c? menurut lo?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik