makanan enak di daerah mu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

makanan enak di daerah mu...

Post by ernando on Thu 13 Nov 2008 - 23:32

hoi hoi hoi... kalian bisa kasi saran ato ide kagak???? makanan enak apa aja yang pernah kalian makan di mana tempat nya kasi tau dunk... khusus nya daerah khuntien yoo.. wekkekeke..

kalo g, g paling suka maem bakso di siaga enak deh...

trus g suka kepiting asam manis di kakap... wekkekek azib........

Sate n kue tiaw sapi di deket kampus stmik juga enak.. yang di sebrang jalan ^_^
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by Admin on Fri 14 Nov 2008 - 0:37

hmm...kalo g di sini ada sebuah warung pecel lele..tapi g jrg beli lele nya, paling sering beli ayamnya...yang enak itu SAMBEL nya..walaupun g bukan tipe org yg doyan pedas, tapi untuk yang satu ini pengecualian buat g...gile, asli MAKNYOSSSS sambelnya...g kdg beli sambelnya doang buat temenin makan nasi...ama satu lagi...kuah gulai ayam tetangga g yg buka rumah makan padang dulu wktu masih di kampung...gile, MAKNYOOSSSS !!! Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by ernando on Fri 14 Nov 2008 - 0:40

wakakka kalo di ptk suka makan apa neh pak bos???

wakakak emang deh pecel lele... murah meriah ngenyangin peyyyuutt.. tiap malam makan pecel lele... gara2 dah tinggal sendiri.. tapi tinggal 1 bulan lage sich back to my home sweet hoome.. wakkakak
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 16 Nov 2008 - 17:07

wuih... age ngomongin pecel ya???????????????
duh jadiii kangen..
dah lama ga nebeng di perot gue... Crying or Very sad

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by Hikari on Sun 16 Nov 2008 - 17:09

Klo dKuching mnurut g jarang ada makanan enak yg cocok ma g, apalagi g doyan makan pedas
tapi da jg kok yg enak kea: bakso d Lam Place, sambel ny lumayan pedas, trus Pork Burger d Jalan Song (burger t'enak no 1 d Kch he2x..)
g jg suka Teppanyaki, Yong tau fu, Kimbab d Food court d Spring (nm mal) trus jg g suka makan d Garden Steamboat (makan rame2 asik ni, bs makan spuas yg u suka, cukup bayar RM25 keany skarang si uda naik).

entah knapa, g lg kangen pengen makan nasi ayam d Ponti ni.. bounce pengeen.. silent
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by nov1ta_cute on Mon 17 Nov 2008 - 11:38

soto ayam yg di deket KP
enk tenan...
tapi susah dapat na... jam 12 ke sono udh kagak ada
gk jelas jual na mulai jam berapa
g tanya tmn g yg kerja deket sono katanya buka jam 10.30 an gitu eh kmrn g ke sono jam 11.30 udh abis wa
gile aj padahal wktu g ke sono g liat masih bnyk koq soto na
"udh di indent org" gitu kata nya
cpd
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by ernando on Mon 17 Nov 2008 - 23:04

wakakka.. hmmm soto nya uenak banget yah noph..??
bakso siaga juga gitu noph.. buka kadang jam 3 tapi jam 6 jangan harap lu dapat tuh bakso..
jam 5an dah boleh cepet2 antri bakso na deh wkakaka.. puarah banget...

hikari.. taman kereta enak2 tuh makanannya... trus g suka goreng tulang di mane jak tuh lupa g nama tempat nya.. yang g tau deket dokter mata ling.. uenak deh goreng tulang na... gak tau nama makanan nya ape..

kalo novita suka sop baikut kali.. yang g post di khuntien.tk tuh wkakaka.. bener noph???
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by Hikari on Mon 17 Nov 2008 - 23:53

g uda 2 tahun lebi ni dKuching tp blum pernah k taman kereta haha.. batal mulu ada aja yg bikin batal huh
padahal ktny lumayan byk makanan enak, next time hrs coba de. harus!
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by ferrari4000 on Fri 21 Nov 2008 - 10:30

Di Malaysia..

Mesti makan lekor. Lekor ini gorengan Malaysia yang gak bakal lo temuin di Indonesia (setidaknya di Ponti gak ada). Terbuat dari ikan dan bentuknya kira-kira sebesar jari tangan. Ada jenis lain, yang tipis2 kayak kerupuk. Mungkin kalo dibandingin, bisa dibilang seperti empek2, tapi rasanya beda banget.

Some of my favourite foods:
Nando's --> Chicken breast burger with 1 sideline. Ayamnya itu lho gak nahan.. Betul-betul lean.. Lemaknya bener-bener dikit.
BarBQ Plaza --> Restaurant barbeque dari Thailand. Mantap.. Panggang daging2nya sendiri. Sauce-nya enak banget!
Hanwoori --> Restaurant barbeque Korea. Dagingnya udah marinated (apa sih bahasa indonesianya?).. Udah direndam dalam apa gitu, jadi rasanya manis. Enak! Nasinya juga enak.. beda dengan nasi biasa.
Secret Recipe --> Banana Chocolate Cake-nya ga nahan
Trus,, gw fans berat tomyam!
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: makanan enak di daerah mu...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik