Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by Admin on Tue 4 Nov 2008 - 21:04

wew...berita bagus neh....

Empat Mata' Distop Tayang Gara-gara Soemanto

akarta Soemanto, sang pemakan mayat, adalah tokoh kunci dilarangnya 'Empat Mata' tayang di Trans7. Pemakan bangkai manusia yang dinyatakan sakit jiwa, oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) divonis tidak layak tampil di layar kaca.

"Soemanto telah dinyatakan sakit jiwa. Dia itu kan seorang napi yang pernah memakan bangkai. Ini tidak sesuai dengan dengan P3-SPS Pasal 28 ayat 4. Ditambah waktu itu Soemanto tidak ngerti soal pertanyaannya," ucap Fetty Fajriati Misbach, Wakil Ketua KPI saat detikhot hubungi lewat telepon genggamnya, Selasa (4/11/2008).

Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3-SPS) Pasal 28 ayat 4 menyatakan, lembaga penyiaran televisi dilarang menyajikan program yang dapat dipersepsikan sebagai mengagung-agungkan kekerasan atau menjustifikasi kekerasan sebagai hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Pelanggaran pasal tersebut dilakukan Trans7 saat menghadirkan Soemanto sebagai nara sumber di salah satu episode 'Empat Mata'.

Menurut Fetty, sebelumnya 'Empat Mata' sudah sering mendapat peringatan dari KPI. Peringatan-peringatan tersebut berkenaan dengan lelucon-lelucon Tukul yang cenderung cabul dan melecehkan perempuan.

"Di episode 14 Agustus 2008 yang berjudul 'Mijit-Mijit yang Penting', acara itu menampilkan percakapan yang berbau seks dan melecehkan perempuan. Ditambah lagi adegan ketika mereka memijit, mereka mengeluarkan suara-suara yang menyerupai aktifitas seks," tambahnya.

ini source nya

http://www.detikhot.com/read/2008/11/04/192024/1031295/231/empat-mata-distop-tayang-gara-gara-soemanto

wew...gimana ya si tukul tar?? tambang emas nya ilang mendadak.. Evil or Very Mad
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

masa??????????

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 4 Nov 2008 - 21:12

wailah...
empat mata kan digemari banget!!!!!!!!!!!
sayang dunk...

qlo lelucon tukul, nurutqu ga harus jadi pembahasan... itu hanya lelucon semata...
kenapa orang pada ga mao nangkap orang2 yang bikin buku humor yang identik dengan seks...
paraaa...

orang2 thu pada kurang kerjaan... kritik mlulu...
wakkaka...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by nov1ta_cute on Fri 7 Nov 2008 - 16:12

kata nya tayangan itu menyakiti binatang...n menyakiti binatang itu di larang
klo fear factor gimana ya?
makanan nya kan jg aneh2 n kadang ada yg idup jg...
koq gak di larang ya penayangan nya?
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by ernando on Tue 11 Nov 2008 - 1:12

wakakka biase ja lah.. da males mo comment neh indo.. gak bisa dewasa2 deh pikirann ya pendek banget T_T
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 11 Nov 2008 - 21:01

hanya gara2 insiden yang kayak gituu...
ga keh bego?????????????

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by nov1ta_cute on Wed 12 Nov 2008 - 12:44

kasian si tukul
penghasilan tukul per episode itu kan 30 juta..
mm 30 juta 1 jam
enk nya....
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 12 Nov 2008 - 20:50

hai2...
i'm back...
wakakak...
gela...
qta ,ao dapat 30 juta jak susah...
wakakak Question

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 22:58

wakakka tukul keilangan job utama nya deh.. tapi dia masih ada usaha kecil2an katanya tuh...
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by Hikari on Thu 13 Nov 2008 - 21:51

klo g setuju-ny tu karna Sumanto tu ga waras aka gila aka sakit jiwa n ga layak la masuk acara kea gitu
lagipula keany dia tu djadiin bahan tertawaan gt...
biarin aja tu Sumanto napa, org gila biarin aja tenang drumah sakit jiwa, ngejalanin pengobatan gt...
that's my opinion
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Empat Mata Distop Tayang Gara-gara Soemanto

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik