Pada Kuliah gak???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Tue 11 Nov 2008 - 22:15

Alow.... anak2 GF(General Forum) pada masih kuliah kagak Yoo????
kalo ada dimana n kasi alasan kenapa ambil tuh tempat kul n jurusan nya

kalo kagak juga kasi alasan juga... wekkekek... ^_^ i just wanna know koq... Syalom bro........
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Tue 11 Nov 2008 - 22:35

ehm...g ga kuliah..alasan ga kuliah :

1. keadaan ekonomi yang kurang memungkinkan

2. ga ada motivasi kuliah...soalnya kalo dihitung - hitung hitam di atas putih (halah) kayaknya uang yang terpake ampe bisa jadi sarjana udah bisa buat modal usaha

3. lagian kalo lulus sarjana belum tentu langsung dapet kerja

4. isi otak juga ga nyampe buat bahas materi - materi kuliah... What a Face

tapi setelah dipikir - pikir...g ada minat buat kuliah musik spesialisasi alat musik gitar di IMI...tapi kapan pastinya belum tahu..soalnya emang hati nurani g udah mutusin suatu saat g mo berprofesi di bidang industri kreatif,...kayaknya asik aja kerjaan di bidang itu... Very Happy

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Tue 11 Nov 2008 - 22:44

wow .. masuk IMI tar kalo terkenal jangan lupa ajak2 bang JOjon....... wekekke.....
hmmm. jurusan itu emang harus ada peminat pasti nya.. mang kagak kerja bos?? rata2 anak ptk kerja + kuliah geto.
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Tue 11 Nov 2008 - 23:06

maksudnya kagak kerja?? g sekarang kerja kok, ngurus toko koko g...cuma karena berbagai pertimbangan dan pandangan makanya g pending dulu niat kul musiknya...tunggu sikonnya pas baru deh direalisasikan...n yang pasti bakaln di tolak ama ortu...soalnya u know lha pandangan ortu teng nang kalo dgr anaknya kuliah musik... Evil or Very Mad

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 0:20

wakakka g tau koq.. tapi lo bilang aja mo nyanyi pake baju cong sam akwakakakak...
lu kasi penjelasan ama bonyok lu aja... gak ada yang gak mungkin.. apa yang kita inginkan harus kita coba.. jangan sampai terjadi penyesalan... asal lu jalanin dengan sepenuh hati maka tidak akan ada penyesalan
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Wed 12 Nov 2008 - 10:10

KULIAH . . . bounce
hiks huahuahuaaa... mengingatkanku akan kenangan yang menjengkelkan. Mad

pertama na si, mo ambil accounting di kuching. tapi nda di ijinkan ma mama (alasan klasik orang tua buat anak cew na)
aku nda mo ambil accounting na di ponti(di kampus xxxx, dengar2 isu bilang na pelajaran yang dipelajari kurang lebi kek yang di SMA'ku, MALES mo ambil itu. ada satu lagi si, di uni negri, ngeri, jadi nda masuk juga) jadi males da mo ambil accounting lagi.

yah akhir na ambil komputer di stmik, pertama mikir na karna aku kurang tau ttg komputer, jadi pengen mengenal na lebi jauh lagi jak.
trus yang yang sesuai dengan aku yang SMA na IS, ya ambil Sistem Informasi na deh...

abis lulus pengen kulia lagi sih... pengen, tapi kek na nda dikasi duit lagi ni... Crying or Very sad
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Wed 12 Nov 2008 - 10:15

orang tua yang mungkin nda ijinkan anak na buat kulia di musik???

napa ya, orang tua kita yang rata2 buka usaha (chiness yang lebi spesifik lagi)
kek na beranggapan negatif tentang 'kerja ma orang' ato 'kerja makan gaji' (kek kerja kantoran)
mang semua na arus jadi pengusaha juga? kalo gitu mah, napain juga di kuliahin.
nda sekola juga bisa tuh bantu nerusin usaha.

apa lagi kalo di dunia entertain gitu, bisa dicuekin abis2an du...
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Wed 12 Nov 2008 - 10:51

yah begitulah...makanya di indo ini kebanyakan teng nang lebih dikenal sukses di bidang bisnis, tapi di bidang lain rata - rata ga ada nama...paling - paling segelintir orang di bidang bulu tangkis...soalnya pemikiran ortu teng nang itu masih agak konservatif, yang namanya KERJA itu kalo ga dagang ya kerja kantoran / makan gaji....diluar itu bukan KERJA namanya...padahal mereka ga tahu potensi penghasilan di bidang lain tu kadang - kadang lebih besar daripada hanya sekedar dagang, apalagi sekedar makan gaji...tapi yah bagus juga seh sikap ortu kayak gitu, soalnya bisa jadi motivasi yang sangat ampuh buat kita - kita yang ngambil profesi di luar "profesi wajib" itu, jadi kita akan berusaha keras untuk membuktikan kepada ortu kita kalo pilihan yang telah kita ambil itu sangat TEPAT... Cool

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 19:04

wakkakk.. mungkin tuh ortu kita gak kepengen kita jadi korban kayak artis2 sekarang neh... wekkekek... kalo g sich emang dah milih komputer getoo,,, suka tapi kagak tau ama kali.. wkekekek

ortu teng nang tuh mikir jak, yang artis... bakalan jadi ngobat geto.. dll deh....... yang negatif aja yang dipikir,,, wekkeeke
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Wed 12 Nov 2008 - 21:35

by devil on Wed Nov 12, 2008 10:10 am

KULIAH . . .
hiks huahuahuaaa... mengingatkanku akan kenangan yang menjengkelkan.

pertama na si, mo ambil accounting di kuching. tapi nda di ijinkan ma mama (alasan klasik orang tua buat anak cew na)
aku nda mo ambil accounting na di ponti(di kampus xxxx, dengar2 isu bilang na pelajaran yang dipelajari kurang lebi kek yang di SMA'ku, MALES mo ambil itu. ada satu lagi si, di uni negri, ngeri, jadi nda masuk juga) jadi males da mo ambil accounting lagi.

yah akhir na ambil komputer di stmik, pertama mikir na karna aku kurang tau ttg komputer, jadi pengen mengenal na lebi jauh lagi jak.
trus yang yang sesuai dengan aku yang SMA na IS, ya ambil Sistem Informasi na deh...

abis lulus pengen kulia lagi sih... pengen, tapi kek na nda dikasi duit lagi ni...


haaa... DEviiiiiiiiiii \(^0^)/
baca ni posting, g jadi ngenalin u
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 21:52

wakakak... mang hikari sapa ya??????? koq kenal depi??? anak st petrus juga.. kek na neh smua pada st petrus...
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 12 Nov 2008 - 22:06

anaq petrus larrr do...
temannya depi juga...
ni anak mank suka lola... loading lambat...
hobi dianya...

wakakka...
gue masok STMIK oleh karena gue suka kompi n' net...
trus...
dekat ma rumah juga...
wakakka...

terus... gue kagak suka college di khuntien... jadi milih STMIK yang lumayan larr tongue

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 22:21

ewkakakak.. ada juga istilah lola yah... g baru tau.. wekkeke..

hmm... anak2 petrus semua... g anak luar jadi malu nih T_T
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Wed 12 Nov 2008 - 22:59

ernando: u anak mana many?

o, iya g lupa bilang g kul di Swinburne University
jurusan Accounting, g milih tu jurasan karna g bingung mo ambil jurusan apa, based on pengalaman SMA n SMP, accounting tu cukup mudah n g lumayan suka tapi tnyata duuh.. apa yg pelajari slama SMA n SMP tu cuma sbagian kecil dari yg g plajari waktu kuliah ini, n jurusan Accounting tnyata susah banget...
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Thu 13 Nov 2008 - 8:27

astaga, hikari du christina no...
kumprettt.... kemana jak, kau kucariin taukkk.....

aku nda jadi masuk swinbern, giliran adek ku ntar yang masok sana...
aku mo nanya kau mah...

gilak....
pa kabar kau?
ah, jadi sesi curhatan ma kau ni... hhhh
kangen a... huuuhuu
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Thu 13 Nov 2008 - 10:58

devil wrote:astaga, hikari du christina no...
kumprettt.... kemana jak, kau kucariin taukkk.....

aku nda jadi masuk swinbern, giliran adek ku ntar yang masok sana...
aku mo nanya kau mah...

gilak....
pa kabar kau?
ah, jadi sesi curhatan ma kau ni... hhhh
kangen a... huuuhuu

lu tuh yg kumpret haha.. Very Happy
ga kmana2 kok.. tetap dSwinburne...
u nyasar x nyariny Very Happy

kapan adek u mo masuk? btw, g sbenarny g kaga tau apa lho...
n 1 smester lg g uda mo graduate (klo bs lulu2s smua)

gila? g ga gila kok.. u jangan gila dl y Laughing
kabar? gitu2lah. bentar lg g uda mo siap2 k medan perang, lagi siapkan amunisi yg cukup skarang pirat

jadi OOT ni, salahin aja si Devi
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Thu 13 Nov 2008 - 11:06

by AuThoRitiEs^Ly on Wed Nov 12, 2008 10:06 pm

anaq petrus larrr do...
temannya depi juga...
ni anak mank suka lola... loading lambat...
hobi dianya...

wakakka...
gue masok STMIK oleh karena gue suka kompi n' net...
trus...
dekat ma rumah juga...
wakakka...

terus... gue kagak suka college di khuntien... jadi milih STMIK yang lumayan larr
Lola?! jangan gitu dong.. kan wajar aja g ga tau d ni forum da sapa2 aja, kn ga slalu pake nama asli *membela diri* Smile
waduh.. ko alasan lainny dekat rumah... *ga tau mo komen apa* he2x..
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Thu 13 Nov 2008 - 13:44

ei... minta no hp donk...
ntar graduate na aku bole dateng nda? tapi nampungin aku ya? buat tido, enak gratis... hhhh

eh serius lo, kalo mang bisa datang aku mo datang nihh serius... (mama bisa ngelarang aku kulia sana, tapi nda mungkin ngelarang aku buat ngehadirin wisuda temanku)
yah yah???

mau a... ntar kan sekalian diajakin kamu jalan2,hhhh

mau a...
no'mu brapa?
kapan wisuda na?
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Thu 13 Nov 2008 - 16:50

ehm...boleh juga kalo mo bagi no hp mu buat admin...langsung naik peringkat deh... Twisted Evil

btw...kok malah jadi trid kangen - kangenan yah?? OOT mode : DETECTED !!! Evil or Very Mad

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Thu 13 Nov 2008 - 20:20

hehehe...
nama na juga cew2 da lagi ngumpul...

yah, ni anak... kan da diajarin kalo mo kenalan sopan na ngenalin diri sendiri dulu...
begitu juga dengan minta no hape, ngasi dulu donk, ble...

OOT du mang apa si? nda doonk aku..
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Thu 13 Nov 2008 - 20:30

devil wrote:hehehe...
nama na juga cew2 da lagi ngumpul...

yah, ni anak... kan da diajarin kalo mo kenalan sopan na ngenalin diri sendiri dulu...
begitu juga dengan minta no hape, ngasi dulu donk, ble...

OOT du mang apa si? nda doonk aku..


OOT = out of topic

btw, kan no hp g ga ganti le..
u delete y dr hp u?! kejam... Crying or Very sad



biar ga OOT g tambahin lg de, g milih kul dSwinburne karna d'ajak Devi ni, ga tau-ny g dcampakkan sendirian dsono he2x.. awalny mo masuk Inti college tp denger2 uda ga bagus.. untung g ga jd masuk, emang ga bagus euy, serem dsana, banyak org item, ras negro, org Afrika gt.. bukan g bmaksud rasis, tp emang g ngeliatny keany tu serem apalg mreka tkenal suka bt masalah
trus alasan lain masuk Swinburne untuk meningkatkan bahasa Inggris g yg ancur, coz d Swinburne pk inggris blajarny.
rencana klo bisa n ngerasa uda siap, mo k Ausi, blum mutusin si mo kerja apa mo lanjut S2..
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Thu 13 Nov 2008 - 20:34

^^ atas g :
lanjut S2 ?? emang apa enaknya seh lanjut S2 ?? i mean, target apa yg pengen kalian capai dengan gelar S2 itu??

kalo g, kapan ya bisa merealisasikan kuliah musik di IMI ?? udah bosan ah ritme kehidupan g gini - gini mulu tiap hari... Sad

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by devil on Thu 13 Nov 2008 - 20:46

bukan na mencampakkan a chirs... aku pun mau kulia di LN a... hikk mama nda ijinkan mah....
hua huauuuuuuaaaaa.... aku mau a...

bukan mendelete, masala na hape ku kemarin ganti, no'mu ku save di mem.hp ilang de...

minta dok...

kalo aku mah, nda mo ambil S2, mending ambil jurusan lain... lebi punya banyak pengetahuan gitu...
aku sekarang gi tertarik ma hospitality lho...

admin kan di jakarta, ada tempat kulia yang bagus buat hospitality nda? yang banyak praktek na...
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Admin on Thu 13 Nov 2008 - 20:58

hospitality?? kayaknya kalo di indo jrg deh ada yang kualitasnya menonjol...setahu g, kalo SWISS itu yg paling mantaffz... Twisted Evil

o ya, ga dibolehin kuliah di luar ya?? ekekeke...UPH sepertinya lumayan buat mata kuliah seperti itu...g punya temen seh yg ambil mata kuliah hospitality...tapi lulusan spore... Laughing

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Hikari on Thu 13 Nov 2008 - 21:01

^^ atas g :
lanjut S2 ?? emang apa enaknya seh lanjut S2 ?? i mean, target apa yg pengen kalian capai dengan gelar S2 itu??

kalo g, kapan ya bisa merealisasikan kuliah musik di IMI ?? udah bosan ah ritme kehidupan g gini - gini mulu tiap hari...

g mikirny dengan ambil S2 mungkin g bakal lebi berkualifikasi djurusan yg uda g ambil (Accounting)
biarpun jurusan Accounting, da blajar yg lain lg kok, kea Law, eCommerce, dll jadi tar g lulusny ni sbagai bachelor of Accounting + law minor + pokoke sgala ssuatu yg da "e" ny, eCommerce = electronic commerce dll

tapi klo g bisa dapat kerja langsung jg ok mnurut g (malah senang) ok g susun rencana dl skrg abis lulus mo kerja dl aja br masalah S2 sambil2an ato abis kerja b'brapa tahun br lanjut lg ato trus aja lanjut kerja gt de.
ato kul sambil kerja jg bole, tapi keany bisa mabok klo kea gini


ehm...boleh juga kalo mo bagi no hp mu buat admin...langsung naik peringkat deh...


no, thanks Smile g lebi suka berhasil dgn usaha g sendiri Very Happy Very Happy

mangny apa lg si yg dtunggu bt mrealisasikan kuliah musik d IMI? (klo bole tau)


Devi: soal wisuda, g kurang tau jg ni..


Terakhir diubah oleh Hikari tanggal Thu 13 Nov 2008 - 23:11, total 2 kali diubah
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada Kuliah gak???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik