kenapa egois banget?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 4 Nov 2008 - 21:58

hayyy...
halooo...

sebagian besar yang namanya cowok punya sifat keegoisan yang sangat tinggi, sedangkan wanita memiliki kesabaran yang cukup banyak... wakkaka...
yang ingin saia tanyain... kok bisa see cowok punya sifat egois yang tinggi????????
menurut loe??????????

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by Admin on Tue 4 Nov 2008 - 22:24

selamat...anda org pertama yang mosting di mari...bakalan tercatat deh namamu di sanubariku...halah halah... Cool

um...egois y..sebenarnya ga semua co egois se..(contohnya ya aku ini... Cool ) tapi co cenderung "terlihat" egois di mata kalian para wanita karena co ngerasa sebagai "leader"...jadinya ya terkesan "egois" gitu...serba salah juga kita - kita para lelaki ini...kalo terlalu lemah di bilang ga bisa jadi cowoq..kalo terlalu "depan" di bilang egois...gocap tambah gocap deh... pale ..btw, bisa kasih contoh definisi "egois" dari mu?? Rolling Eyes
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 4 Nov 2008 - 22:58

hmmm... kadang kala ada cowok yang "aga" memaksakan kehendaknya...
mis lage pacaran... dia bilang... gue pengen ini dan itu...
eh, pas cewnya bilang mau ini itu ga dibolein...

padahal cew kan juga manusia..........

ga semua see... tapi rata2...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by dunadan on Wed 5 Nov 2008 - 19:29

AuThoRitiEs^Ly wrote:hmmm... kadang kala ada cowok yang "aga" memaksakan kehendaknya...
mis lage pacaran... dia bilang... gue pengen ini dan itu...
eh, pas cewnya bilang mau ini itu ga dibolein...

padahal cew kan juga manusia..........

ga semua see... tapi rata2...

ea
pengalaman pribadi TS ni...
eaa!! Twisted Evil
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 5 Nov 2008 - 19:43

yah... pasti pengalaman baru ditanyain...
qlo ga ya... pengalaman teman... yang qta denger...
but... itu juga kan yang qta namakan pengalaman...
iya tohh???
nah... nurut looo gimana thu??????????

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by nov1ta_cute on Fri 7 Nov 2008 - 16:41

cow egois?
mm kayak nya slh dech Ly
yg ada itu justru cew yg egois
kayak g
Laughing
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by dunadan on Fri 7 Nov 2008 - 21:32

nov1ta_cute wrote:cow egois?
mm kayak nya slh dech Ly
yg ada itu justru cew yg egois
kayak g
Laughing

eng ing eng..
pengakuan dr salah satu tersangka...

untung gw ga egois..cm mo menang sndiri aja Twisted Evil Twisted Evil

avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 7 Nov 2008 - 23:38

ga ah...
nurut gue thu cow...
tapi kembali kepada masing2 orang...
tapi kecenderungan... banyak anak cow disekitar gue punya egoisitas yang tinggi loh...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by Admin on Fri 7 Nov 2008 - 23:51

AuThoRitiEs^Ly wrote:ga ah...
nurut gue thu cow...
tapi kembali kepada masing2 orang...
tapi kecenderungan... banyak anak cow disekitar gue punya egoisitas yang tinggi loh...

aku ga kan?? Embarassed afro

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sat 8 Nov 2008 - 0:22

gatau dee...
wakakka...
loem gituuu kenal dink...
huahahah...
nurut loe?

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by Admin on Sat 8 Nov 2008 - 0:56

AuThoRitiEs^Ly wrote:gatau dee...
wakakka...
loem gituuu kenal dink...
huahahah...
nurut loe?

pengen kenal lebih jauh?? pantengin YM tiap malem...

Embarassed ....kamu akan tahu siapa diriku yang sebenarnya... afro

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 9 Nov 2008 - 9:28

yeeeeeeeeeee...
mengenal orang ga bisa sebatas YM prenzzz...
wakakaka...
tapi untuk awal2 gituuu see loe ga larrr....

egois itu banyak sudut pandang loh...
wakakak
Wink

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by dunadan on Sun 9 Nov 2008 - 9:37

setuju gw..

lagian si joni kl cm kenel di YM, sisi laen si joni ga bakal nampak, bahaya... Twisted Evil Twisted Evil
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 9 Nov 2008 - 9:48

sisi laen pa????????
cnthnya?????????
wakakak...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by Admin on Sun 9 Nov 2008 - 11:20

dunadan wrote:setuju gw..

lagian si joni kl cm kenel di YM, sisi laen si joni ga bakal nampak, bahaya... Twisted Evil Twisted Evil

woy...jangan iri lo...mo macam - macam ama g di forum ini?? Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 9 Nov 2008 - 22:06

hahah...
admin ngancem thu...
wakakak...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by nov1ta_cute on Mon 10 Nov 2008 - 14:39

pak admin udh mulai ngancem2 lg
buahaya oi...
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by ernando on Mon 10 Nov 2008 - 23:28

aye kepengen nimbrung karena aye kagak setujuh ama nih bahasan... gak semua laki2 tuh egois.. wanita juga egois.. misalnya.. ada temen yang punya cewek.. tinggal di daerah tanjung pura n temen wa di sungai raaya.. masak cuma mao sesuatu aja si cewek suruh tu cowok kerumahnya anterin tuh barang padahal lagi hujan2 geto.. wekz.. parah.. bukan anya temen wa yang itu.. yang laen juga pernah ngalamin.. kalo menurut g setiap orang punya sifat ego tersendiri.. seperti kamu li, lu udah nunjukin kalo lo tuh ego banget.. udah gak mo kalah n selalu mengatakan cowok ego.. itu termasuk juga sifat ego.. ^_^ cuma sifat ego orang beda tingkatanya... itu menurut kamek.. cukup sekian dan terima kembalian
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 11 Nov 2008 - 22:44

hahha...
bagus...
perlawanan yang kayak gini larr yang bikin seruu...
memang bener...
gue ga mungkirin qlo gue juga egois...
cuman...
kembali lagee ke cara pandang qta masing2...

hanya saja gue punya pengalaman gituu...
makanya sharee...
wakakak

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by ernando on Tue 11 Nov 2008 - 23:21

wakakakka... seru juga sich... lawan lagi dunk li... wekkekee...

emang dech... kemaren wa ;lagi gila2 wakakkaka
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by dunadan on Wed 12 Nov 2008 - 1:54

si admin bisanya cm ngancam..ga takut gw Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

yah, kl diliat dari sudut pandang masing2, ada kalanya cewe yg egois, ada jg kalanya cowo yg egois..
tapi hal ky gini ga bs dijadiin patokan..

egois ato ga-nya seseorang itu trgantung dr sifat orang itu sndiri..biasanya si lebi dipengaruhi ma pola didik ortu-nya dulu..
kl anak tll dimanjain, biasanya kl da gede tuh jd rada egois..apa2 mo menang sndiri..
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 23:14

wakakka sifat ngancam2 geto juga egois lho.. termasuk !!!!
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by ferrari4000 on Fri 21 Nov 2008 - 8:19

Egois itu tergantung orangnya masing-masing. Gak gender spesifik.
Cewek bilang cowok egois..
gw yakin banyak cowok bilang cewek egois juga..
Mau dibahas kayak mana juga gak akan ada ujungnya..

Menurut gw, egois itu salah satu sifat dasar manusia.
Cuma, ada yang bisa ngontrol, ada yang berlebihan.
Baik-baik kita lah aturnya.
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 29
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 21 Nov 2008 - 21:22

mang se sifat manusia...
tapi kenyataanya...
banyak yang bilang juga bahwa cow banyak egoisnya...
meskipun ga gitu semua...
soalnya gue juga egois... hhihi

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa egois banget?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik