ceWe LebiH tuA???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ceWe LebiH tuA???

Post by xiao_fen on Tue 16 Dec 2008 - 23:39

Mmm....mnuRut kaLian...puNya ceWe yg Lebih tua gmAna???

mao gak?? kLo ga Mao kNapa..kLo saH2 aja juGa knApa..??

kiRa2..maXimaL lbh tua Brapa taOn giTuh???

mO taw aJah..heHehe...thx b4 'n aFter..^^v
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 17 Dec 2008 - 20:51

ummm..
aga susah qlo cew lebih tua...
soalnya cew kesannya lebii dewasa dibanding laki2... so, lebih baik lebih muda dari cow... coz jadi ga keliatan tua-na...
wakakak...
qlo masi lahir dalam taun yang sama see ga masalah...
mis... cew lahir duluan bulannya... gituu...
my reason larr

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by Admin on Wed 17 Dec 2008 - 21:09

hmm..TS nya pengalaman pribadi yah??

hmm...kalo g pribadi sbnrnya ga masalah, cuma problemnya itu sebenarnya di antara orang tua kedua belah pihak...tapi yah mesti realistis juga seh ya, kalo bedanya terlalu jauh kayaknya rada susah juga, soalnya menyangkut masa depan masing2....i mean, misalnya si ceweq ama co beda 2 tahun....yg namanya di indo itu sngat jarang kalo ceweq menikah di atas usia 25 tahun...nah kalo misalnya si ceweq udah 25 tahun otomatis si cowoq baru usia 23 tahun...apakah pada saat usia wanita yang "pas nikah" tersebut si cowok nya juga udah siap nikah?? hey girl, sekilas kedengarannya emang lucu opini g, tapi itulah mayoritas yg terjadi ....
Rolling Eyes

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by xiao_fen on Thu 18 Dec 2008 - 12:03

bTuL juGa...heE....
tPi tgaNtung juga..kdg2 ada kok coWo yg waLaupun umuRnya Lbh muda
taPi pmiKirannya n siKapnya lbh dewaSa..
sbaLiknya ceWe yg lbh tuA bLom tnTu juga lbH dewasa...gituh kan..heE...
doNa ma Darius ajah 6 Taon bedanYa..
hohohoho
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by Admin on Thu 18 Dec 2008 - 15:07

ini bukan masalah pemikiran dewasa atau ga...ini masalahnya siap merit atau ga..tu darius baru umur 21 tapi udah siap lahir batin seh kagak masalah...artis gitu lho...masalahnya yang namanya cowoq kadang kalo di bawah usia 25 udah pada merit kayaknya masih rentan deh...itu opini g lho ya..secara g juga kayaknya males merit di bawah umur segitu..kecuali kalo cita2 g udah tercapai....nasib org sapa tahu.. Cool

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by ferrari4000 on Thu 18 Dec 2008 - 16:47

Pertama2... Gw mau married pas udah betul2 matang dari segi ekonomi. Perkiraan sih di usia 30++. Razz Menurut gw, usia dibawah 25 gak mungkin matang dari segi ekonomi, kecuali.. emang harta orang tua banyak, ato dikasih modal dari ortu untuk bisnis sendiri, dan bisnisnya lancar. Yah,, itu menurut gw sih..
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by xiao_fen on Thu 18 Dec 2008 - 20:53

bag00oossss.....^^v
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ceWe LebiH tuA???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik