(HEBAT !!!)....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

(HEBAT !!!)....

Post by Admin on Sun 14 Dec 2008 - 14:36


Willard Wigan dilahirkan di Birmingham, Inggris tahun 1957 .
Dia merupakan pencipta karya seni terkecil di dunia.Karna karya2nya yg spektakuler tsb, Ia diberi penghargaan MBE pada bulan Juli 2007.

Ini sebagian dr karya2 seninya :



















_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (HEBAT !!!)....

Post by AuThoRitiEs^Ly on Mon 15 Dec 2008 - 7:18

gila mampu bikin yang sekecil n' sedetail ituu...
ckckckckkc...^^

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (HEBAT !!!)....

Post by xiao_fen on Tue 16 Dec 2008 - 23:29

iTu kaYak jaRum deH..???
Surprised
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (HEBAT !!!)....

Post by Admin on Tue 16 Dec 2008 - 23:38

bukan kayak lagi. emang lebih kecil dari lubang jarum n pangkal paku... Shocked

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (HEBAT !!!)....

Post by ferrari4000 on Thu 18 Dec 2008 - 16:55

Emang hebat, bisa membuat detail seperti itu di media yang amat sangat kecil. Tapi untuk menikmati hasil karyanya agak susah.. Kecil amat sih.. 
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 29
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (HEBAT !!!)....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik