nyeri haid ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nyeri haid ?

Post by devil on Wed 3 Dec 2008 - 22:23

"sakit apa yang paling nda enak?" pertanyaan dari alm guru ku (pak mau)
waktu tu aku nda jawab, sama sekali nda ada gambaran... dan akhir na aku tau...

nyeri haid nda enak bangett...

minta solusi na donk ?
trus minum obat bole nda sih ? kalo bole minum obat, yang apa punya ? efek ?
ada obat yang dikasi dokter sih, bole diminum terus ? (tiap 'datang' minum maksud na)

hiks... cewek...
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by Admin on Fri 5 Dec 2008 - 0:40

WOYYYYYYYYY JULIA...tuh, bagi - bagi saran kau lah....dulu bukannya kau sering minum kiranti?? Rolling Eyes

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by dunadan on Fri 5 Dec 2008 - 13:41

Admin wrote:WOYYYYYYYYY JULIA...tuh, bagi - bagi saran kau lah....dulu bukannya kau sering minum kiranti?? Rolling Eyes

bangke...
mo cari masalah nih si mimin..

mungkin temen2 cewe yg laen bs kasi pencerahan... cat cat
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 5 Dec 2008 - 22:32

nyeri haid ya deph...
gampang kok...
jangan banyak konsumsi teh, soda dingin, minuman kotak, yang serba dingin... palagi menjelang "waktu" datang. soalnya itu yang banyak nyebabkan nyeri haid... karena dinding rahim-nya dingin...
terus... banyak2 konsumsi merica, tapi bukan mentah gituu...
serta konsumsi buah yang banyak terutama semangka...
selain itu, bengkuang juga boleh banyak vie ma touge... wakakka...
terus... cocacola ga dingin yang pas buka langsung minum bisa sedikit menetralisir sakit perut, cuman sebaiknya jangan sering pake ini, soalnya akan memperlancar n' memperbanyak haid. lalu belum ada kepastian bahwa ga ada efek sampngnya... lebih baik yang alami...
hindari mentimun yang bisa menyebabkan keputihan...
itu jak tipz gue...


yang gue tebalin itu cukup berbahaya bagi wanita... jangan konsumsi kebanyakan...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by Admin on Fri 5 Dec 2008 - 23:48

AuThoRitiEs^Ly wrote:
banyak2 konsumsi merica, tapi bukan mentah gituu...

kagak salah?? Shocked

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sat 6 Dec 2008 - 22:58

nggak...
mank napa???

asal jangan banyak konsumsi cabe...
gue ndri gatau bedanya...
cuman merica bisa bikin rahim hangat...
qlo cabe thu katanya terlalu panas

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by ferrari4000 on Sun 7 Dec 2008 - 11:24

Ada yang lebih gak enak ketimbang nyeri haid akh.. Yah,, gw gak nyeri2 amat sih pas dateng. Masih bisa beraktivitas gila-gilaan.

Gw rasa tiap bulan minum obat gpp. Toh obat2an itu emang dibuat untuk bantu orang2 yang tiap bulan nyerinya parah kan? Mungkin kalo ga terlalu sakit jangan minum obat. Ntar kebiasaan, gak minum ga sembuh. Saran2nya Lily dicoba aja, mana tau bisa ngebantu.
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by devil on Sun 7 Dec 2008 - 20:32

yah, dulu nda nyeri sekali sih... pas belakangan sering nda teratur, karena aktifitas yang tak teratur pula... mulai deh, sakit sekali, itu setengah ari aja sih... jadi minum obat na 1 x sebulan.

pernah nyoba nda minum obat, akhir na jatok...
dibawa ke RS (pas malam mah, nda ada dokter buka)
maluu na aku.....


eh? teh? pas 'datang' ato mang nda bole?
aku tiap ari minum teh le... (ama buat sih)
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Mon 8 Dec 2008 - 11:13

jgan vie...
qta paman gue yang meriksa aqu,,, di saranin jangan banyak minum teh,...
bisa lembab n' apaaaaaaaaaa gituu...
dia bilang jangan minum terlalu banyak...
bisa nyebabkan kemandulan...
gituuuuuuuuuuuu...

setau gue,,, saat haid, jangan konsumsi obat...^^

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by devil on Mon 8 Dec 2008 - 18:31

pusing pusing, pusing-pusing...

jadi cewek kok repot...
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 9 Dec 2008 - 21:52

makanya jangan dibikin repot

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyeri haid ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik