Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

17% 17% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
33% 33% 
[ 2 ]
33% 33% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
17% 17% 
[ 1 ]
 
Total Suara : 6

Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by loveiscruel on Tue 2 Dec 2008 - 23:53

Kalo g seh....
pilih no3 kalo bener2 cinta la...

tapi kalo cuman suka saja agak susah, karena itu cuma luapan emosi belaka.

g seh lebih setuju dengan no 4. karena ga mau cari masalah..
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by devil on Wed 3 Dec 2008 - 22:38

aku nda milih satu pun diantara semua itu...

kalo gebetan diambil orang lain, maksud na uda punya pacar ?
perasaan ku yah kesal, napa aku telat bertindak, napa aku malu2 ne, napa takut neh, napa telat neh, napa kala ne, sekarang bisa apa lah? bodoh, tolot...

tapi kalo gebetan aku ternyata ada juga yang ngejar n lebi maju selangkah dibandingkan aku...
hajar saja...

kalo emang nda duli apa apa, bantai saja, duli amat belum bebini/belaki kok... (kalo lapisan muka tebal lah)
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by dunadan on Thu 4 Dec 2008 - 19:01

kl gw...gw hajar dl tu orang yg ngerebut..
bikin dia merasakan neraka dunia krn da ngerebut property gw..

abis itu cari cewe laen..secara cewe yg uda direbut kan terbukti ga bs dipercaya..mo nyembah2 minta balik pun sebodo amat Twisted Evil

lagian...masi banyak cewe yg mo ma gw...hyakakakaka!!


*komentar di atas didasarkan pada pilihan pooling gw..tidak ada maksud apa2..

secara cewe gw anak baek kq..santai jiak Cool
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 5 Dec 2008 - 22:23

my reason...
menurut gue, qlo mank gue sayang banget ma dia, n dia-nya sebelumnya ada respon... gue bakalan berjuang...
x jak dia cuma ingin menilai yang mana yang baik diantara aqu ma orang yang ngambil itu...
selama kain merah bloem berkibar selalu ada harapan yang bisa aja terwujud...

cuman menurut kenyataan gue doelo...
gue kayaknya lebih banyak pasrahnya daripada memperjuangkan...
wakakka...
gue kan penakut n' pemaloe...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by Admin on Fri 5 Dec 2008 - 23:52

ini gebetan apa udah jadi pacar?? Shocked Shocked Shocked

kalo gebetan : berjuang lebih keras dan harus pandai2 membaca sikon serta harus siap menghadapi realitas.. Rolling Eyes

kalo pacar : biarin aja..yang namanya feeling ga bisa dibohongin..kalo emang dy lebih milih cowoq lain kita bisa apa juga..toh itu berarti emang dy udah ga ada rasa apa2 ama kita... Crying or Very sad cari yang lain...banyak bah...apa gunanya FS ?? YM ?? Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by xiao_fen on Fri 5 Dec 2008 - 23:57

hmm...kLo gebeTan direbut tp ga jadi pacar ya Hajarrr aje tErus....

kLo udaH jd Pacar...Biarin aje,...sLama bNdeRa kUning bLom brKibar mah...buOdo amaT...(buKan jaNur kUning laGi,,) huahahhaa

tP pasTi kSeLlah...hmm..tRgantung siKon aja c ya...
kLo ilfil ya ilfil..kLo trnYata gakk ya Gak..hahaha (ga jelas nih)
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sat 6 Dec 2008 - 22:56

kok gue ngerasa anee...
qlo dah jadi pacar kok nggak dipertahanin, malah gebetah pulak yang dikejar...
gimane pulak kitak ini... Mad

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by ferrari4000 on Sun 7 Dec 2008 - 11:09

Kurang jelas ama maksud pertanyaannya nih.. Gebetan gw digebet ama orang laen? Atau dah jadi pacar orang laen?

Kalo yang pertama, gw berusaha terus.
Yang kedua.. ya udah biarin aja.. Salah gw sendiri ga cepat ngambil tindakan, bukan? Cinta ga bisa nunggu. Razz
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 29
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by dunadan on Mon 8 Dec 2008 - 15:50

pertanyaan ambigu..

mari kita tanyakan pada pak buaton... Cool
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by AuThoRitiEs^Ly on Mon 15 Dec 2008 - 7:22

weleh mank ada main tanya pak buaton segala...
wakakakk

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo Gebetan diambil orang lain? Bagaimana Perasaanmu?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik