Mau cari lagu ANIME??

GENERAL FORUM :: HOBBY :: music :: mp 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mau cari lagu ANIME??

Post by loveiscruel on Sun 30 Nov 2008 - 23:56

ga usah susah2 cari
cukup ketik

www.gendou.com

lalu register --> log in --> pilih lagu --> download

selesai d ^^

dijamin lengkap d untuk anime2 terbaru ^^

kalo ga ada kasih tau g ^^
ntar g bantu carikan!
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau cari lagu ANIME??

Post by Hikari on Mon 1 Dec 2008 - 0:09

g pnah d banned dsono hoho...
trus waktu masa banned uda b'akhir, g balik lg, trus da masalah license n ga bole donlot gratis lg...
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau cari lagu ANIME??

Post by loveiscruel on Mon 1 Dec 2008 - 22:02

hahahaha
kalo g ga pernah dibanned tuh ^^

↓DL: 1283

download g aja udah segitu
zzz
ahahahaha
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau cari lagu ANIME??

Post by devil on Wed 3 Dec 2008 - 22:27

banned du apa sodara sodari ???

aku nda ngerti download . . . (kadang aku nda mo ngaku kalo kulia di bidang comp, beban) hiks...

lagu anime aku nda tau judul, cuma tau dari film jak...
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau cari lagu ANIME??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

GENERAL FORUM :: HOBBY :: music :: mp 3

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik