Masakan pa VS ma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Masakan pa VS ma

Post by devil on Tue 25 Nov 2008 - 10:39

mama bisa masak?
papa bisa masak?
apa beda masakan papa n masakan mama kian2 ?bounce

kalo masakan papa ku, semua sayur mayur dari segala jenis dapat berada dalam satu kuali,
daging setengah matang, potongan daging ada yang kepotong ada yang masi nempel dengan lembaran daging yang lain.
kepala tomat masi ada, kulit bawang masi ada n besak kecik ukuranna. kalo masak nasi goreng kecap na nda rata...

nasi goreng bukan, nasi campur juga bukan, sayur bukan, daging doank juga bukan...
walo rasa na masi bisa diterima oleh mulutku n perut ku, tapi asli, ngeliat papa masak n liat masakan na, menyeramkan... Mad

setahun mungkin cuma sekali papa masak, cuma untuk porsi dua orang, tapi yang jelas bukan buat mama, mama anti makan makanan 'aneh', satu porsinya kami bertiga kakak adek nyicip, hhhh...

masakanna sih bukan dibilang nda enak, yah itu tadi cara masak na menyeramkan, bentuknya apa lagi...
tapi jarang sekali papa masak... sekali masak pun bukan untuk sekeluarga.

kalo mama masak kan buat rame2... bersih, rapi, enak dipandang.

well, how about you?
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Hikari on Wed 26 Nov 2008 - 19:26

papa g bs masak
mama jg bs masak

mama lebi hebat masak drpd papa trutama klo daging2 gt
papa lebi hebat masak sayur2 gt, tumisan, tp masak daging gt lumayan biarpun lebi enakan punya ma2.

pa2 g masakny suka pake eksprerimen keany, campur2 gt tp enak
klo masak daging suka motong besar2 (apalg klo yg d'iris tu "fung sau nyuk" ga tau apa si bhs indony.., ga rapi banget iris-ny) n ga sedap dpandang mata tp klo uda dprotes ga lg kea gitu

khusus ayam yg dmasak arak, g suka ma2 g yg masak
pa2 masakny krg enak (hasil masakan g jg krg enak dbandingin pny ma2)

pa2 g jg pas abis makan makanan enak dresto or dmana, pasti kapan2 druma dia coba masakin tu makanan bt kami skluarga, lumayan enak.

klo g suka makan makanan dluar drpd masakan rumah, ma2 pasti pnasaran napa g hobi makan dluar n suru g beli makanan yg g suka makan dluar ntu buat ma2 g cicipin, trus abis cicipin ma2 g nebak komposisiny n coba masak tu makanan sama persis enakny jd g ga sring makan dluar lg.

tapi ada masakan yg enak yg hanya pa2 yg masakny enak klo ma2 ga

jadi intiny pa2 n ma2 punya klebihan n kkurangan masing2 masakanny

jd inget 1 hal yg g suka dr ortu g, dulu pas masi tinggal druma pasti tiap pagi dtanyain: hari ni pengen makan apa?
hal simple yg g suka n b'kesan bg g he2x..
sampe skarang klo pulang ruma jg masi kea gitu
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Admin on Wed 26 Nov 2008 - 19:42

Hikari wrote:
klo masak daging suka motong besar2 (apalg klo yg d'iris tu "fung sau nyuk" ga tau apa si bhs indony.., ga rapi banget iris-ny)

u org sintang ya?? Suspect (sori member..OOT dikit...soalnya barang bukti ada di trid ini.. afro )

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Hikari on Wed 26 Nov 2008 - 21:06

^
^
^
bukaaan.. yg dr Sintang si TS-ny ni thread (haha.. bener kaga Devil?!)
g dr Nanga Pinoh, klo dr Ponti itungny, lebi jauhan Pinoh drpd Sintang, jarak Sintang k Pinoh tu kurang lebi 2 jam memperhitungkn faktor jalan yg rusak
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Admin on Wed 26 Nov 2008 - 22:36

Hikari wrote:^
^
^
bukaaan.. yg dr Sintang si TS-ny ni thread (haha.. bener kaga Devil?!)
g dr Nanga Pinoh, klo dr Ponti itungny, lebi jauhan Pinoh drpd Sintang, jarak Sintang k Pinoh tu kurang lebi 2 jam memperhitungkn faktor jalan yg rusak

oh...pinoh...yah, setidaknya tebakan g agak2 mengena lah...devil dari sintang?? oke, OOT is closed ... Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by ferrari4000 on Fri 28 Nov 2008 - 9:58

Di rumah gw, yang masak sih mama. Tapi, karena beliau wanita karir yang mesti kerja di kantor, ngurusin adik2 gw, dan juga ngurusin kakek-nenek gw dan banyak sanak saudara gw.. beliau ga punya waktu untuk belajar masak.

Masakan bunda gw biasa aja. Yang simpel2 dan bisa disiapin dalam waktu yang sangat singkat.
Papa gw bisa masak. Tapi seumur hidup gw, dia belum pernah masak. Gak sempat. Hehehe.
Gak bisa dibandingin deh jadinya.. 
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by nov1ta_cute on Fri 28 Nov 2008 - 12:07

papa g lbh jago masak dr pada mama g e
masakan papa g enk bgt e lbh enk dr pnya mama
klo pa2 udh masak sayur2an yg ada di kulkas bisa kosong semua
campur sana campur sini kayak eksperiment
tapi hasil nya?
hoho enk bgt....
avatar
nov1ta_cute
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 31
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Hikari on Fri 28 Nov 2008 - 15:05

klo pa2 udh masak sayur2an yg ada di kulkas bisa kosong semua
campur sana campur sini kayak eksperiment

haha.. mreka (para pa2) ntu cendrung suka masak pake campur2 y keany, tapi makany dr situlah muncul inovasi baru ^^
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by devil on Wed 3 Dec 2008 - 10:18

inovasi apaan contoh na chris? nasi campur?

ada yang tau, makanan apa aja yang nda boleh dicampur?
baik dari segi kesehatan n rasa...
yah, jangan mpe kita nyampur makanan yang nda boleh...

-cth kalo buah manggis nda bole minum madu kan?-
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 29
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masakan pa VS ma

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik