Patah hati, bunuh diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Tue 4 Nov 2008 - 21:19

ehhh...
gue pernah denger kasus nee...

ada cerita tentang orang patah hati terus bunuh diri loh...

nurut kamu gimana nee qlo gituuu?????????????

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by dunadan on Fri 7 Nov 2008 - 21:00

menrut gw, orang ky gt cm orang yg pendek akal..
cm putus cinta kq ampe bunuh diri..
kl cewe: mank cowo cm 1orang doank..
kl cowo: mank cewe cm 1orang doank..

masi banyak ikan di laut anak muda!!!! Twisted Evil Twisted Evil

life must go on!! cheers cheers cheers
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 7 Nov 2008 - 21:31

emanngnya mao cari ikan buat dipacarin??????
wakakak,,,
itulah cerita yang gue denger...
x dia cinta mate kaliii...
banyak kasus gituu loh

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

dudud

Post by sTarY on Sun 9 Nov 2008 - 20:59

ga pikir panjang..
co n ce di dunia bejibun..
yg lebih baek jg pasti ada..

jupe seperti bapak2 yg uda tua.. kakaka.. "anak muda"??

sTarY
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 5
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 9 Nov 2008 - 22:01

tul2...
macam ga ada yang lain aja ya...
wakakak...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ernando on Tue 11 Nov 2008 - 0:05

wakakak.. masih banyak janda2 tua n kaya raya.. wekkekeke...

putus??? merenung sesaat dan kemudian cari lagi.. jangan terlalu dipikirin.. wekkekeke..
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 12 Nov 2008 - 21:14

yeeeeeeeeeee...
beneran ga thu do??????????
jangan2 malah nangis...
mewek...
wakakak...
qlo dah sayang banget kan susa lupain... tongue

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ernando on Wed 12 Nov 2008 - 22:04

wakakak.. gak nangis lah.. cuma merenung sesaat n cau deh keluar n ngumpul2 ma temen2 jahil... jadi ilang deh pikiran2 yang gila n pikiran yang sedih2.. coz mereka bisa bikin kita ketawa terbahak2
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Thu 13 Nov 2008 - 20:21

nurut kamu...
apa itu bukan salah satu bentuk "pelarian"?

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ernando on Thu 13 Nov 2008 - 23:51

terkadang ada pikiran orang begitu... melarikan diri dari masalah.. tapi buat g itu bukan pelarian namun mendinginkan kepala... agar kita bisa mengambil keputusan yang tepat n tidak salah mengambil tindakan dalam keadaan kacau.. wekkeke.. betul kagak uyah?????
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 14 Nov 2008 - 22:31

lumayan see jawaban lu...
berarti bukan pelarian thu...
cuman refresh aja...
untuk menenangkan amarah...wakakak... emosi tepatnya pirat

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ernando on Sat 15 Nov 2008 - 0:03

wakkak geto yah... hmmm.. emang dalam keadaan panas pasti susah mo ngendaliin emosii
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Sun 16 Nov 2008 - 16:52

betul..
n' ga jarang orang bakalan salah ngambil keputusan dalam saat emosi itu sendirii..

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ferrari4000 on Fri 21 Nov 2008 - 6:24

Patah hati lalu bunuh diri.. that's the stupidest thing ever.
Coba dipikir deh.. Kalo lo bunuh diri, apa yang lo dapet?
Lo mati..
Orang yang lo cintai bebas nyari orang lain.. paling banter juga dihantuin rasa bersalah karena dia ngerasa bertanggung jawab atas kematian lo.

Above it all, bunuh diri kan ga gampang..
Mendingan bunuh orang yang bikin lo sakit hati aja.. Laughing Laughing


I'm joking, ya know? There's so much better way to solve it.. and time heals everything, anyway.
It hurts so bad today.
Won't hurt that bad next month.. a year from now.. or maybe years after..
Tetaplah hidup, kita gak tau apa yang menanti kita di hari-hari berikutnya.
Bisa jadi hal-hal yang menyenangkan.. Don't know bout you guys, but I surely don't want to miss it.
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by Hikari on Fri 28 Nov 2008 - 1:42

ni contoh nyatanya :
Kamis, 27/11/2008 23:31 WIB
Gara-gara Istri Selingkuh, Santri Ponpes Coba Bunuh Diri
Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya
Surabaya - Gara-gara sang istri selingkuh, Sayid (32), warga Somobito, Jombang, nekat mengakhiri hidupnya dengan memukul kepalanya dengan palu. Sayangnya upayanya tersebut tak berhasil karena keburu ketahuan. Padahal Sayid sudah tak sadarkan diri dan hampir mendekati ajal.

"setelah diketahui korban langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Herman Cahyana, kepada wartawan di mapolsek, Jalan Nambangan, Kamis (27/11/2008).

Herman menceritakan bahwa Sayid merupakan santri dari Pondok Pesantren Jami'iyah Ahlith Thoriqoh Syathoriyah An-Nahdliyah pimpinan KH Sofyan yang berlokasi di Jalan Bogorami I/19, Kenjeran.

Hari Minggu kemarin, Sayid dari rumahnya berangkat menuju ponpes dan ingin bertemu dengan KH Sofyan. Sayid sendiri bermaksud hendak curhat tentang masalah istrinya yang selingkuh.

Sayangnya, KH Sofyan saat itu sedang sakit. Sembari menunggu kyainya sembuh, Sayid diminta menginap di pondok. Bukannya bertambah tenang, Sayid malah merasa stres tinggal di pondok.

Tak kuat menahan kekalutan hatinya, Sayid nekat. Di lantai II depan musholla ponpes, Sayid mulai memukul ubun-ubunnya sendiri dengan palu yang sudah dipersiapkannya. Darah segar pun mengucur dari kepala sayid hingga dia pingsan.

Saat Sayid pingsan, kebetulan lewatlah Sumiyati (59), istri KH Sofyan. Sumiyati yang melihat sayid tergeletak segera meminta tolong santri lainnya. Sayid pun segera diselamatkan dengan dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.(bdh/bdh)
Hari Minggu kemarin, Sayid dari rumahnya berangkat menuju ponpes dan ingin bertemu dengan KH Sofyan. Sayid sendiri bermaksud hendak curhat tentang masalah istrinya yang selingkuh.

Sayangnya, KH Sofyan saat itu sedang sakit. Sembari menunggu kyainya sembuh, Sayid diminta menginap di pondok. Bukannya bertambah tenang, Sayid malah merasa stres tinggal di pondok.

Tak kuat menahan kekalutan hatinya, Sayid nekat. Di lantai II depan musholla ponpes, Sayid mulai memukul ubun-ubunnya sendiri dengan palu yang sudah dipersiapkannya. Darah segar pun mengucur dari kepala sayid hingga dia pingsan.

Saat Sayid pingsan, kebetulan lewatlah Sumiyati (59), istri KH Sofyan. Sumiyati yang melihat sayid tergeletak segera meminta tolong santri lainnya. Sayid pun segera diselamatkan dengan dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.(bdh/bdh)
source:http://surabaya.detik.com/read/2008/11/27/233158/1044288/466/gara-gara-istri-selingkuh-santri-ponpes-coba-bunuh-diri


ferrari4000 wrote:
There's so much better way to solve it.. and time heals everything, anyway.
It hurts so bad today.
Won't hurt that bad next month.. a year from now.. or maybe years after..
Tetaplah hidup, kita gak tau apa yang menanti kita di hari-hari berikutnya.
Bisa jadi hal-hal yang menyenangkan.. Don't know bout you guys, but I surely don't want to miss it.
g ga stuju klo time heals everything, klo uda sakit hati sampe kapan pun ga bs terlupakan
sakit hati tak mengenal kadarluarsa! ntu prinsip g, sampe kapan pun bakal membekas dhati
ibaratny kea benang klo putus, emang bs dsambung lg tapi tu benang ga kan mulus kea awalny, bakal ada bekas sambunganny n cendrung rapuh n bakal dgn sangat gampang putus karna kadar kepercayaan yg ada uda nurun ato bahkan hilang ato rasa sakit hati yg sbenarny ga bs spenuhny sembuh...

that's my opinion, thanks 4 da attention haha.. ^^
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by ferrari4000 on Fri 28 Nov 2008 - 9:12

Buat gw sih waktu bisa menyembuhkan segalanya. Gw orangnya santai + positive thinking sih. I let my past be my past. Gw pernah koq sakit hati. Jangan kira pikiran buat "bunuh diri" gak pernah lewat di benak gw juga. Pernah koq. Tapi, setelah dipikir lagi, tindakan bunuh diri gak nguntungin gw. So, that's not an option. Emang bisa terjadi di dunia nyata. Kalo gw jadi orang di artikel berita diatas, gw lebih milih bunuh selingkuhan istri gw. Tapi cara terbaik yah dengan memaafkan..
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 30
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by Hikari on Fri 28 Nov 2008 - 15:24

ferrari4000 wrote:Buat gw sih waktu bisa menyembuhkan segalanya. Gw orangnya santai + positive thinking sih. I let my past be my past. Gw pernah koq sakit hati. Jangan kira pikiran buat "bunuh diri" gak pernah lewat di benak gw juga. Pernah koq. Tapi, setelah dipikir lagi, tindakan bunuh diri gak nguntungin gw. So, that's not an option. Emang bisa terjadi di dunia nyata. Kalo gw jadi orang di artikel berita diatas, gw lebih milih bunuh selingkuhan istri gw. Tapi cara terbaik yah dengan memaafkan..

g jg positive thinking kok ^^ (tau kn Ly, positive thinking n optimis tu kata2 favorit g pas SMA haha..), pengalaman sakit hati jg g jd kn plajaran, klo dunia tu emang kejam haha.. trus g ga mau jd org yg ga jujur (kejujuran n kepercayaan tu mahal hargany), tamak, licik n iri hati yg negatif (iri hati da yg positive jg lho, yg bisa memotivasi untk jd lebi baik, working hard n working smart) tapi g ga biarkan lewat gitu aja, ga kn bisa lupa biarpun pengen lupa.
soal artikel ntu, stuju bunu aja tu selingkuhan n istriny haha... ^^ no, kidding tar masuk penjara lg n nambah dosa... ogah...
memaafkan? woo ga bisa smudah itu...
avatar
Hikari
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 128
Age : 29
Lokasi : Kuching, Malaysia
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by loveiscruel on Mon 1 Dec 2008 - 22:22

yoi!! waktu bisa menyembuhkan segalanya.
Jangan karena 1 ce/co yg membuatmu patah hati kamu jadi stress dan bunuh diri.
kalo emang bukan jodohmu ngapain dipikirin.

kita kan masih muda.
Jadi masih banyak peluang untuk mendapatkan dambaan hati.

so sabar ya nak.. ^^.
NEVER GIVE UP ^^ . Just try and try.
you never success if you don't felt which we called failed
avatar
loveiscruel
Bripda GF
Bripda GF

Jumlah posting : 26
Registration date : 30.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 5 Dec 2008 - 22:26

uiiii
macem gue patah hati n' pengen bunuh dirii jak...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by Admin on Fri 5 Dec 2008 - 23:54


_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Patah hati, bunuh diri

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik