apakah baik?????????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah baik?????????

Post by AuThoRitiEs^Ly on Thu 20 Nov 2008 - 20:08

giniii neee...
nurut all prenz in thiz porum nee...

apakah salah n' ane qlo misalnya qta punya banyak teman lawan jenis???????
n' jarang2nya akrab ma teman sejenis... meskipun qta tetap punya sahabat2 sejenis yang care bangetz... pale

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by Admin on Thu 20 Nov 2008 - 22:38

hah?? um..menurut g kayaknya biasa aja tuh..emang knapa kalo kita lebih banyak bersahabat dgn lawan jenis?? selama emang kita nya klop n nyaman bersahabat dgn lawan jenis yah bagus toh. malah lebih bagus supaya lebih memperlihatkan kalo kita itu "normal"... Twisted Evil

ga kayak "julia" yang lebih banyak bergaul ama sesama lelaki...u know lah "julia" yang g maksud... Twisted Evil

_________________
TEACHER IS THE BEST EXPERIENCE

www.blogpunyavultura.blogspot.com
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 219
Lokasi : kotabumi - tangerang
Registration date : 31.10.08

Lihat profil user http://generalforum.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by ernando on Thu 20 Nov 2008 - 23:09

wakkaka menurut gw sich kagak apa2 laj.....
temen wa juga banyak cewek.. tapi banyak cowok juga.. ada teemen gw yang cewek tapi berteman ama cowok smyua... dia bilang temen ama cewek gak seruu.. pada ngerumpi molo wekkeke.. kagak aneh dah..
ada temen baek ku di smk kami be 4 jalan same2 trus.. 3 cowok 1 cewek.. gak ada yang aneh wakkaka..
avatar
ernando
Briptu GF
Briptu GF

Male
Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : Pontianakzzzzz
Job/hobbies : Mahasiswa/gaming/browing/download
Humor : +++++
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by ferrari4000 on Fri 21 Nov 2008 - 6:42

Gak salah.
But careful, your boyfriend/girlfriend might get jealous.
avatar
ferrari4000
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 98
Age : 29
Lokasi : I'm right here!
Job/hobbies : Jobseeker/ Fitness & Bodybuilding, Nutrition, Sims 2, Movies, Singing, Idling
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by dunadan on Fri 21 Nov 2008 - 11:56

Admin wrote:hah?? um..menurut g kayaknya biasa aja tuh..emang knapa kalo kita lebih banyak bersahabat dgn lawan jenis?? selama emang kita nya klop n nyaman bersahabat dgn lawan jenis yah bagus toh. malah lebih bagus supaya lebih memperlihatkan kalo kita itu "normal"... Twisted Evil

ga kayak "julia" yang lebih banyak bergaul ama sesama lelaki...u know lah "julia" yang g maksud... Twisted Evil

diam babi Evil or Very Mad Evil or Very Mad
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by dunadan on Fri 21 Nov 2008 - 11:58

buat lily..
no prob lah sebenarnya hal ky gini..
namanya jg cari temen..asal lu tau membatasi cara bergaul lu aja..
u know what i mean.. Twisted Evil Twisted Evil
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by AuThoRitiEs^Ly on Fri 21 Nov 2008 - 20:07

gue see selalu berusaha lah buat tau batas2nya...
n' mpe sekarang gituu de...

gue pernah di comment mantan gue soal niii see...
wakakak...
gue rasa se sah2 aja...
lah... orang sobat2 gue di kampuz baik2...

wakakak...
edo... jangan ge-er ya...
wakakak...

gue punya sobat baik see... banyak... cew...
cuman khusus buat STMIK yang gersang cew yah gituu de...
banyak teman cownya...

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by dunadan on Tue 25 Nov 2008 - 8:54

sah2 aja menurut gw..
lagian kan mank ada bbrp tipe cewe yg merasa lebi nyaman bergaul ma cowo.
santai aj lah.

tapi lu ga buat yg aneh2 kan????
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
dunadan
Bripda GF
Bripda GF

Male
Jumlah posting : 136
Age : 30
Registration date : 05.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by devil on Tue 25 Nov 2008 - 10:10

aku setuju dengan pendapat dunadan, aku salah satu tipe cew kek gitu...
lebih ngerasa nyaman main ma teman cow...

tapi bukan berarti aku nda ada teman cew, aku mah ada teman cew yang akrab banget, sahabat malah...

tapi kalo teman doank, enakan ma teman yang cow...
kenapa?
ehmm...susa jelasin na, panjang...

teman <> sahaba
(tanda nda sama dengan itu <> apa >< ya?)
avatar
devil
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 92
Age : 28
Lokasi : pontianak
Job/hobbies : joblessness / watching asia movie drama n sleeping
Humor : it depants on the mood, if at a good mood i'm humoris person
Registration date : 09.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by AuThoRitiEs^Ly on Wed 26 Nov 2008 - 0:36

ahhh dep repot amit...
ya iyalah... teman dep ma banyak...
hahah...
tapi doelo juga dep banyakan ma tema cow ya dep???

_________________
*******
"SeLama KaKI MamPu MelanGkah, Ogah NebENg Kaki OranG laen"
"QtiKa MeMulaI sesuaTu, akhiRilah n' SelesAiKan, BUkan MeNinGgaLkannYa"
"Cinta Itu Ga peRnaH salH, NamuN pilIhan Yang KelirU"
*******
avatar
AuThoRitiEs^Ly
Moderators
Moderators

Female
Jumlah posting : 346
Age : 29
Lokasi : KhuNtiEn t'CiNta
Job/hobbies : NuliS... nulis... nulis... diskusi... baca... bobo... maem... jalan2... kenalan...
Registration date : 04.11.08

Lihat profil user http://honest-lovelife.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by xiao_fen on Thu 27 Nov 2008 - 0:19

ahh..gpp kok..asal ga macem2 ajahhh
soalnya tmn gw ada tuh..bnykkk bgt tmn cowonya...
kynya bangga bgt..haha....
cm salahnya...tmn2nya nieh rada ga beres...nyemok lahh..
ehh dy malah ikut2an..biar kliatan macho jg kali..wkwkwk
jd di cap 'cewe ga bner' deh..
pdhl cm ikut2an nampang..
nah jgn ampe kyk gitu..
b careful ajahh..k???
avatar
xiao_fen
Bripda GF
Bripda GF

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : BSD
Job/hobbies : StudenT CollaGe/ Muzic.....
Humor : entahlah....
Registration date : 23.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah baik?????????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik